Breaking News

Ternyata Allah Sudah Menentukan Kemenangan Kaum Muslimin

Tahukah kamu bahwa Allah sudah menentukan kemenangan untuk kaum kaum muslimin di dunia. Bahwa sejarah Islam mencatat kemenangan gemilang kaum Muslimin di masa lalu dalam berbagai kondisi dimana ketika sebagain kaum Muslimin merasa pesimis akan menang. Semuanya itu, menurut Syaikh Anwar Al-Awlaki, seorang da’i warga negara AS keturunan Yaman, tidak terjadi begitu saja tapi karena Allah ‘Azza wa Jalla memang mempersiapkan kemenangan bagi kaum Muslimin. 

Oleh karena itu silahkan simaka paparan tulisan ini sampai selesai ya.. Menurut pendapat Al-Awalaki, cepat atau lambat Allah swt akan memberikan kemenangan bagi umat Islam, Bagaimana ya caranya teman-teman? Tidak ada yang mustahil, oleh karena itu, Al-Awlaki dalam dakwahnya menyerukan umat Islam untuk tidak takut dan tidak mudah putus asa dalam menghadapi berbagai tantangan zaman dan tantangan dari musuh-musuh Islam.


Allah Sudah Menentukan Kemenangan Kaum Muslimin

Peristiwa-peristiwa besar yang dihadapi oleh kaum Muslimin yang membuktikan bahwa Allah swt menyiapkan sebuah kemenangan yang gemilang bagi kaum Muslimin yang beriman teguh dalam menghadapi berbagai cobaan, mulai dari masa dakwah Rasulullah sampai era Perang Salib. Dan juga para dakwah yang dilakukan oleh sahabat Nabi Muhammad SAW, banyak sekali bukti bahwa Muslim itu sudah diberikan kemenangan oleh Allah SWT.

Allah Sudah Menentukan Kemenangan Kaum Muslimin, ini dia buktinya

Janji kemenangan Allah benar terhadap kaum muslim yang percaya kepadanya. Dalam konsep kekhalifahan, semua warga negara adalah sama dan khalifah yang dipilih diantara mereka, adalah khalifah yang hanya dipilih untuk menenggakan hukum-hukum Allah swt dan bukan hukum atas kepentingan pribadi orang yang bersangkutan. Itulah sebabnya, seorang khalifah disebut Mas’uul yang artinya seseorang yang akan dimintai pertanggungjawabannya di Hari Kiamat. Mengingat tanggung jawab yang sangat besar, menjadi khalifah bukan posisi yang diminati banyak orang, kecuali mereka yang memiliki kualitas yang nyaris sempurna sebagai seorang Muslim dalam menegakkan hukum-hukum Allah swt. 

 Karena tanggung jawab yang besar sebagai khalifah, seorang Umar bin Khattab pernah mengatakan, “Saya tidak ingin dua anggota keluarga saya memegang posisi itu pada Hari Pengadilan nanti.” Yaum al-Bu’ath adalah persiapan ketika tidak ada lagi kepemimpinan. Itulah sebabnya ketika kaum Ansor berhaji ke Makkah dan mereka mendengar tentang sosok Rasulullah Muhammad saw, kaum Ansor mengatakan, “Ayo kita bawa laki-laki ini ke kampong halaman kita dan semoga Allah menyatukan kita semua melalui laki-laki ini.” “Mereka (kaum Ansor) kehilangan arah, kehilangan sosok pemimpin. Subhanallah, manusia tanpa sosok pemimpin tidak akan bisa bertahan. 

Manusia butuh seorang pemimpin dalam kondisi baik dan buruk. Dalam kubu kebaikan ada kepemimpinan, begitu juga kubu syaitan. Sudah menjadi sifat alamiah manusia, mereka butuh seseorang sebagai penunjuk jalan,” tulis al-Awlaki.

Itulah beberapa bukti bahwa Allah telah memberikan kemenangan bagi kaum muslimin.Perjuangan tokoh-tokoh Islam adalah yang menjadi bukti dimasa dulu, bagaimana dengan sekarang?

No comments:

Post a Comment

Designed By Bong Fendi