Breaking News

Sisi Lain Dari Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Sisi Lain Dari Kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta




Ya..Ini merupakan pengalaman di kampus ane yang cukup lama mulai dari tahun 2010-2015 dan Insya Allah Bulan Agustus tinggal memakai toga

Ane ingin menceritakan sisi lain dari kampus ini, selain tempat belajar yang asik karena hampir dari semua kalangan ada disini dari sabang-maraoke sampe lintas negara juga ada (pertukaran pelajar) dan juga dosen-dosennya juga yang sampai dinilai orang ada yang liberal., tapi bukan itu yang mau ane ceritain

Kali ini ane mau cerita tentang foodcourt yang ada ditepi kampus UIN Jakarta yang biasa disebut orang-orang sana dengan  Pesanggrahan. Kuliner-kuliner disana sangat-sangat variatif, sepanjang jalan mata tertuju padanya (Ajigile). Dari menu warteg sampai sekelas spghatti dengan harga mahasiswa.yang belum coba atau bukan orang kampus sana juga coba deh..

Yang kedua dari sisi lain kampus ini adalah tempat percetakannya seperti ngeprint atau fotokopi
Dari sekian tempat ane kunjungi di Jakarta, Di kampus ini yang paling muarah..sampe-sampe orang kantoran,anak sekolah, anak kampus lain bela-belain datang kemari buat menuhin hajatnya (hehe..)

Cukup Sekian Cerita Ane, Lain Waktu Kita Sambung Lagi,,Bentar-Bentar Ada yang Mau Lewat Nih

IKLAN

Perumahan Murah Daerah Serpong Cocok Untuk Investasi Masa Depan  (Jangan Sampai Kehabisan)


e-brosur sentraland 8 mei 2015jpg_Page9



No comments:

Post a Comment

Designed By Bong Fendi