Breaking News

FAQ (Cara Instal Game PC)


Cara Mudah Instal Game PC Untuk Sahabat Fendi PCGames




Q: Saya sudah berhasil menginstalasi game, namun muncul pesan; "Please Insert original game". saya sudah memasukkan cd/dvd gamenya, namun pesan tersebut masih tetap muncul!
A: buka cd/dvd game anda dan cari folder bertuliskan "crack" disitu. Copy-Paste semua yg ada di folder itu ke directory instalasi game yg bersangkutan. Misalnya di C:\Program Files\..........

Q: HELP! tidak ada folder "crack" didalam cd/dvd game yg saya beli!
A: coba cek, apakah ada folder dengan tulisan seperti Reloaded, Vitality, Skidrow, dll didalam cd/dvd tsb? Jika ada itulah folder "crack", crack-an untuk game tsb ada didalam situ.

Q: Saya tidak menemukan adanya Serial Numbers didalam CD/DVD game saya.
A: Coba cek didalam folder "crack"-nya, apakah ada file dengan ekstensi .nfo didalamnya. jika ada buka file tsb dengan menggunakan text editor (Notepad, Wordpad, microsoft Word, dll) dan cari apakah ada Serial Numbers disitu. Atau, cari file yg berakhiran .exe, namun file tersebut bukanlah crack, biasanya file terbut berupa key generator untuk game yg bersangkutan. Apabila masih tidak ada, silakan kontak kita.

Q: Kenapa saya tidak bisa menjalan kan suatu game? Tidak bisa masuk kedalam suatu game/hang ditengah permainan? Padahal instalasinya sudah benar dan sudah di crack
A: Pastikan di komputer kamu sudah ada program2 pendukung sebagai berikut :
- Update driver VGA terbaru : www.ati.com (vga ATI),www.nvidia.com (vga NVIDIA)
- Microsoft Visual C++ 2008 :http://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?displaylang=en&id=29
- Directx9c (Win 7 tetap harus ada) :http://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?id=35
- Physix (vga ATI tetap harus ada) :http://www.nvidia.com/object/physx-9.11.1107-driver.html
- Microsoft .NET Framework 4 :http://www.microsoft.com/download/en/details.aspx?id=17851
- Bink : http://www.radgametools.com/bnkmain.htm

Q: Saya menginstalasi game dari cd/dvd, namun instalasinya tidak dapat diselesaikan?
A: Coba copy-paste isi cd/dvd ke HardDisk anda dan instalasikan dari hardDisk anda. jika dalam peng-copy-an anda menemukan pesan "CRC Read Error" berarti proses peng-copyan game tsb tidak sempurna. Silakan hubungi kami untuk diganti order berikut nya.

Q: Saya membeli/mendownload CD/DVD game, namun crack yang disertakan didalamnya terdeteksi sebagai virus oleh Anti Virus saya. Bagaimana mengatasinya?
A: Kemungkinan itu adalah false alarm yang dilakukan oleh Anti Virus anda. Untuk mengatasinya, solusi:

a. Matikan dulu Anti Virus anda, barulah anda copy-paste crack-nya; atau
b. Ganti ANTIVIRUS (jgn menggunakan antivirus gratisan seperti AVG, AVAST, dll)
 

Q :Terimakasih Den Fendi ,,sekarang saya bisa maen gamenya
A:Syukurlah,,selamat bergaming ria dan jangan lupa follow twitter kami @musefendi

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Toko Online Kami

5 comments:

  1. gan kalau beli kaset game di agan,isi kaset nya full version atau rip version game nya ???

    ReplyDelete
  2. @wahyu semua game kami full version gan

    ReplyDelete
  3. gan klo ane mau beli kaset gta iv itu lansung instal atau harus bagaimana ? mohon penjelasanya
    maaf msih newbie

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama seperti cara diatas gan rata2 semua game

      Delete
  4. bro jakarta mana? bisa COD?

    ReplyDelete

Designed By Bong Fendi